Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Adang Suptandar Jabat Plt Sekda Kabupaten Bogor

Cibinong, Sekber News - Setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti sejak (14/6) mundur dari jabatannya, maka jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda saat ini resmi dijabat oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah ( Bappeda)Kabupaten Bogor, Adang Suptandar.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor, Tb. Lutfi Syam menyatakan ditunjuknya Adang Suptandar menjadi Plt Sekda telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“Plt yang ditunjuk telah melalui proses yang dilihat dari latar belakang kepangkatan, pengalaman kerja, riwayat pendidikan penjenjangan, serta dari aspek prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela selama bertugas,” katanya, Kamis (13/6)
Ia juga menjelaskan, Adang Suptandar selain sebagai Plt Sekda juga tetap bertugas menjadi Kepala Bappeda Kabupaten Bogor.
“Tugasnya merangkap, selain sebagai Kepala Bappeda kini beliau memiliki tugas baru sebagai Plt Sekda, tugas pertama beliau besok memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Bogor,” jelasnya.
Ia menambahkan, Hj. Nurhayanti sempat berpesan kepada Adang Suptandar selaku Plt Sekda agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan meminta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) agar membantu Plt Sekda dalam menjalankan tugasnya.
“Ibu sempat berpesan kepada Plt Sekda agar mempersiapkan APBD tahun 2014, mepersiapkan LKPJ Bupati Bogor tahun ke – lima, mempersiapkan LKPJ akhir jabatan Bupati selama lima tahun, dan mempersiapkan pemilu Bupati dan Wakil Bupati bersama KPUD dan Panwaslu agar Pemilu tersebut bisa berjalan dengan sukses. Selain itu juga persiapan akan tugas – tugas harian, dimana saat ini Kabupaten Bogor sedang banyak mengikuti perlombaan baik di tingkat provinsi Jawa Barat maupun di tingkat nasional,” paparnya.
Oleh karena itu, lanjut Luthfie, kami selaku Kepala OPD siap untuk saling bahu membahu mendukung Plt Sekda dalam menjalankan tugas – tugasnya tersebut,” tambahnya

0 comments:

Post a Comment