Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Adang Sambangi SEKBER Wartawan Bogor

Bogor, Sekber News - Tiga hari ditetapkan sebagai PLH Sekda Kabupaten Bogor, Adang Suptandar yang lekat bergaul dengan para wartawan ini, berkunjung ke Kantor Sekretariat SEKBER Wartawan Bogor yang berlokasi di Jl. Bersih, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (18/6).

Sekitar Jam 13.00 siang, seluruh pengurus SEKBER Wartawan Bogor berikut anggota yang berjumlah sekitar 64 orang, setia menanti kehadiran pejabat gaul yang satu ini.

Meski terlambat hingga tiga jam, ternyata para awak media yang tergabung dalam komunites SEKBER Wartawan Bogor tetap bertahan menanti hadirnya pejabat eselon dua yang eksentrik ini.

"Maaf, tetemen-temen sekalian, bukan maksud saya terlambat untuk hadir ke sekber ini, tapi memang waktu kerja saya yang sangat padat, ditambah banyaknya tamu yang harus saya layani," papar Asang Suptandar ketika baru saja tiba di Sekretarian Sekber Wartawan Bogor.

Para pengurus dan anggota pun berdatangan menghapirinya untuk memberikan salam sebagai ikatan silahturahmi yang melekat secara batin.

"Semoga pak Adang senantiasa diberikan kesehatan agar dikemudian hari bisa ditetapkan sebagai pejabat sekda secara definitif," bujar Arthur, salah seorang wartawan TV Plus.

Hal senada juga diungkapkan Ginting wartawan Media Nasional Sinar Harapan, " saya yakin kepemimpinan pak adang walau saat ini masih PLH Sekda, kedepan Kabupaten Bogor akan lebih maju lagi. Karena track record beliau yang sudah tidak diragukan lagi," tukas ginting.

Dalam acara silahturachmi ini, berbagai ungkapan saran, pendapat, masukan dari para wartawan SEKBER wartawan Bogor pun ditampung oleh Adang, yang menurut akan dijadikan sebagai bahan kinerja kedepan dalam jabatannya.

"Terima kasih teman-teman sekalian, tentunya saya hadir disini sebagai pribadi yang memang sudah mengenal sebelumnya dengan teman-teman semua," papar Adang dalam silahturahmi itu.

Bahlan Adang pun berjanji, Sekber Wartawan Bogor hendaknya juga dapat menjadi mitra kerja, tentunya juga dapat dijadikan tolok ukur masukan maupun kontrol terhadap jalannya roda pemerintahan Kabupaten Bogor.

Kehadiran Adang sangat direspon oleh seluruh jajaran Sekber Wartawan Bogor. Bahkan diharapkan hal yang sama dapat dialkukan oelh para pejabat lainnya yang memiliki kapasitas pemangku kibijakan.(don)

0 comments:

Post a Comment