Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Golkar Bogor Utara Optimis, Yance Menangkan Pilgub Jabar 2013



BOGOR (Sekber) – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bogor Utara bersama seluruh Pengurus Kelurahan (PL ) yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Utara optimis, bahwa calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin yang lebih popular disebut Kang Yance itu diyakini bakal bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013. Hal terungkap dalam Rapat Pleno Pembentukan Tim Pemenangan Pilgub Jabar di Kedung Halang Kota Bogor, Jumat (18/1) kemarin.

“ Dengan track record prestasi yang telah ditunjukkan oleh kang Yance ketika menjabat sebagai Bupati Indramayu dua kali periode yang kini dilanjutkan kepemimpinananya oleh isterinya yang terpilih juga sebagai Bupati Indramayu, maka kader Golkar tidak meragukan kemampuan Kang Yance untuk memimpin Provinsi Jabar,” ujar Ketua PK Golkar Bogor Utara, , Hj. Irawati, SH usai menggelar rapat tim pemenangan.

Menurutnya, rasa optimisme bahwa kang Yance diyakini bisa memimpin Jawa Bara, karena provinsi yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Negara DKI Jakarta ini dinamikanya sangat tinggi dan sangat kompleks. “Jabar merupakan provinsi terbesar dengan jumlah penduduk terbesar pula, maka warga Jawa Barat diharapkan dapat memilih orang yang mempunyai pengalaman memimpin daerah,” katanya.


Lebih lanjut Ira mengatakan, bahwa masalah pertumbuhan ekonomi di Jabar saat ini tidak menunjukan pertumbuhan dengan baik, termasuk juga nilai Indek Prestasi Manusia (IPM) di Jabar yang dalam lima tahun terakhir mengalami penurunan yang cukup drastis. Sehingga diperlukan seorang Gubernur yang benar benar mampu untuk menyelesaiakan segala permasalah demi kesejahteraan rakyat Jawa Barat.


”Sebagai bentuk dukungan yang solid dari para kader Golkar di Kota Bogor, maka kami  akan mengerahkan kekuatan politiknya untuk memenangkan Yance dengan pasangannya. Untuk itu, kami dengan seluruh kekuatan dan potensi yang ada di Bogor, khususnya di wilayah Bogor Utara ini, kami akan allout dalam mensukseskan kemenangan kang Yance,” tandas wanita yang juga seorang pengusaha tersebut.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan Koordinator Tim Pencitraan dan Media Center Golkar PK Bogor Utara, Ny. Sanik Anifah Hadi usai menggelar rapat pememnagan kang Yance ini, pihaknya akan tancap gas untuk segera melakukan sosialisasi pencalonan Kang yance sebagai Calon Pilgub Jabar 2013 sambil menunggu jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jabar.

“Sebelum memasuki masa kampanye, kami akan melakukan berbagai bentuk sosialisasi tentang kang Yance yang dicalonkan oleh Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Jabar 2013. Untuk itu, kami akan melakukan rodshow keseluruh kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Utara dengan mengerahkan kader-kader terbaik kami miliki," jelasnya kepada wartawan.

Lebih jauh Sanik yang juga salah satu Wakil Sekretaris Golkar PK Bogor Utara mengatakan, pihaknya selain melakukan kunjungan ke seluruh kelurahan, juga akan melakukan sosialisasi melalui media massa untuk menjelaskan tentang sosok dan prestasi kang Yance yang telah teruji sebagai pemimpin ketika yang bersangkutan menjadi Bupati terpilih dua kali periode dalam memipin Kabupatren Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Dalam rapat  pleno pembentukan tim pemenangan  Yance - Tatang dalam Pilgub Jabar itu selain dihadiri oleh seluruh Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Kelurahan (PL) dan para Kader Golkar Se-Bogor Utara, juga dihadir Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Cheppy Harun dan Sekjennya Heri Cahyono serta jajaran Pengurus DPD lainnya. (ZAK)



0 comments:

Post a Comment