Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Pelajar Wanita Tewas Setelah Pesta Miras


BOGOR (Sekber) – Dunia pendidikan di Kota Bogor tkembali tercoreng setelah kasus tawuran antar pelajar marak di kota hujan ini, kini ada seorang pelajar (siswi-Red) sebuah Sekolah Memengah Kejuruan (SMK) Kota Bogor bernama Fitri Susanti (16) harus meregang nyawa ketika usai pesta minuman keras (miras), Senin dini hari (17/12), kemarin

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian ini diduga pesta miras dilakukan korban dan pacarnya berinisial IW bersama dua orang teman lainnya di rumah kontrakan IW di Kampung Ciheuleut RT 2/6, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Sabtu malam (15/12).

Kapolsekta Bogor Utara, Kompol. Ios Taojiri kepada wartawan di Ruang Forensik RS.PMI Kota Bogor membenarkan adanya kejadian seorang siswi bernama Fitri tewas karena meminum minuman keras oplosan merk Vodka yang dicampur dengan air soda.

“Kejadian tersebut terjadi saat korban bersama pacarnya bernama IW pergi dari sekolahnya menuju lokasi pesta miras di kontrakan. Sesampainya di sana, pasangan tersebut pesta miras. Korban baru pulang pada hari Minggu sore, muntah-muntah, akhirnya dilarikan ke rumah sakit, namun Senin dinihari korban meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Sementara itu menurut keterangan Paman korban ,  Aji Fahroji (39) , keponakannya itu pergi dari rumah sejak hari Sabtu sekitar pukul 16.00 setelah dijemput oleh YL (16), teman sekolah korban. Kemudian korban baru pulang ke rumah Minggu sore dengan kondisi tubuh lemas.

“Waktu itu bilangnya sakit, makanya langsung disuruh istirahat. Tapi kondisinya makin parah, dia sempat kejang terus muntah-muntah" ujar Aji. 

Menurutnya, karena korban mengalami kejang dan muntah-muntah, kemudian korban dibawa ke dokter yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Tapi, setelah pulang dari dokter, korban kembali kejang dan muntah-muntah, sehingga korban dibawa ke klinik 24 jam terdekat. "Tapi, pada jam dua malam dini hari, ternyata nyawanya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di rumah," tuturnya.

Melihat kondisi korban yang meninggal dengan tragis itu, keluarga korban terlihat shock dan menangis histeris saat melihat korban sudah tidak bernyawa lagi. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pacar korban IW dan pemilik kontrakan serta pemilik warung yang menjual miras, diamankan Polsek Bogor Utara untuk dimintai keterangannya. (PH/RRI)

0 comments:

Post a Comment