Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

PODSI Kab. Bogor Gelar Lomba Perahu Naga

Cibinong, Sekber News - Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bogor, menggelar lomba perahu naga yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA se Kabuaten Bogor memperebutkan piala Buati Cup yg dilaksanakan selama dua hari sejak Tanggal 19 sampai 20 Juni di setu cikaret cibinong.

Perlombaan dayung perahu naga  itu juga diikuti oleh sejumlah  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Bogor, Kodim 0621, sejumlah Asosiai jasa konstruksi dan instansi pertikal.  dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Jadi Bogor ke 531.

Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY) dalam sambutannya mengatakan bahwa perlombaan dayung perahu naga ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Pada kesempatan tersebut RY juga menyampaikan akan menjadikan setu cikaret sebagai daerah wisata.

"Kedepan kita akan benahi dan menata setu cikaret ini untuk daerah wisata, kita akan bangun sarana wisata dan restoran terapung, dan setelah lomba perahu naga ini kita nanti juga akan mengadakan acara ngubek setu, sebagai bentuk keperdulian kita pada setu agar setu-setu yang ada tetap terjaga," ujar RY

Sementara Ketua PODSI Kab. Bogor, TB Nasrul mengatakan bahwa perlombaan dayung ini juga sebagai wahana untuk mencari bibit-bibit muda atlet dayung, yang akan kita bina untuk kita persiapkan  ikut lomba dayung pada Porda kedepan.


0 comments:

Post a Comment