Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Polres Bogor - Sekber Wartawan Gelar Silaturahmi

Cibinong (Sekber) - Meski baru empat pekan bertugas di Polres Bogor, namun Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin memahami akan peran pers. Karena itulah, bersama Sekber Wartawan, Polres Bogor menggelar silaturahmi di RM Rajibta Cibinong.

"Peran pers saat ini sangat besar maknanya. Satu permasalahan kecil, bisa menjadi besar karena pers. Karena itulah, kita berharap ada kerjasama yang baik antara polisi dan pers," kata AKBP Asep Safrudin.

Lebih lanjut dia mengatakan, ada tugas besar yang menghadang saat ini, yakni pilgub Jabar, pilkades serentak di 240 desa, pilbup Bogor, pileg dan pilres. Moment politik tersebut harus disikapi dengan baik, sehingga bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apa pun.

"Kita berharap, pesta politik tersebut bisa berlangsung dengan baik. Bulan depan, agenda pilgub sudah berlangsung. Ini artinya, tugas berat sudah harus diwaspadai," tandasnya.

Sementara itu, ketua presidum Sekber Wartawan, HRM Danang Donoroso mengatakan, menjelang pesta demokrasi ini, kerjasama antara wartawan dan polisi harus ditingkatkan dan disinergikan. Hal ini karena kedua belah pihak saling membutuhkan.

"Mari kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang pencerdasan masyarakat. Jangan jadikan sebagai ajang pertempuran," tegasnya. (pik)

0 comments:

Post a Comment